Inilah Mobil McLaren F1 GTR Longtail Dengan Harga 83 Milyar

Unknown Tuesday, December 24, 2013 0 comments
Inilah Mobil McLaren F1 GTR Longtail Dengan Harga 83 Milyar » Buletin MotoGP dan Otomotif » Memiliki McLaren F1 GTR Longtail 1997 dengan eksotisme yang luar biasa merupakan sebuah investasi. Ya, sekarang ini mempunyai mobil yang eksotis sama denga mempunyai sebuah investasi. Contohnya adalah McLaren F1 GTR Longtail 1997 tersebut. Mobil yang satu ini siap dilelang dengan perkiraan harga bakal menembus angka Rp 83,7 miliar. Sebuah angka yang fantastis.

McLaren F1 GTR Longtail 1997 Mobil dengan harga 83 milyar tersebut McLaren F1 GTR Longtail produksi tahun 1997. Mobil ini adalah sebuah mobil balap yang sering memenangi banyak balapan.

McLaren F1 GTR Longtail produksi tahun 1997 digerakkan dengan mesin BMW berkonfigurasi V12 yang dapat menghasilkan daya hingga 604 bhp. Dengan mesin dan daya sebesar itu tidak heran jika dalam berbagai balapan mobil, BMW Motorsport Team Works memperoleh kemenangan. Diantaranya aalah di Helsinki dan Hockenheim.

Ketika masih aktif di lintasan balap, mobil McLaren F1 GTR Longtail produksi tahun 1997 tercatat pernah dinahkodai pebalap J.J. Lehto dan Steve Soper.

Dengan nilai historis kemengan di berbagai lintasan balap tersebut, tidak mengherankan jika mobil McLaren F1 GTR Longtail produksi tahun 1997 ini diprediksi akan menjadi incaran para penggemarnya dan juga para kolektor. Jika dilelang nanti, harganya diperkirakan akan berada pada kisaran angka US$ 5-7 juta atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 59,8-83,7 miliar. Sebuah angkayang fantastis bukan?

Setelah membaca post McLaren F1 GTR Longtail produksi tahun 1997, sekalian saja lanjutkan membaca Inilah Mobil Mewah Koleksi Eyang Subur, Nama dan Asal Negara Pebalap Moto2, dan
Aplikasi 2014 MotoGP ™ Live Experience.

Tags: Aneka Mobil
You have recently read an article that categorized Aneka Mobil and entitled Inilah Mobil McLaren F1 GTR Longtail Dengan Harga 83 Milyar.

I really hope that you are pleased click the like button, tweet, g+, to distribute this article to others friends. By sharing this article through the click of a button like, tweet and g+, then you have to share something that is important to many people.

By: Buletin MotoGP dan Otomotif

There are currently no comments for "Inilah Mobil McLaren F1 GTR Longtail Dengan Harga 83 Milyar"

Post a Comment

Total Pageviews

motogp_2014_calendar