Inilah Mobil Mewah Koleksi Eyang Subur

Unknown Monday, December 23, 2013 0 comments
Inilah Mobil Mewah Koleksi Eyang Subur » Buletin MotoGP dan Otomotif » Tidak monopoli para artis saja yang gemar berburu mobil sport mewah sebagai tunggangan pribadinya, Eyang Subur yang terkenal sebagai paranormalnya para artis pun memiliki koleksi mobil-mobil keren nan mahal.

Inilah Mobil Mewah Koleksi Eyang SuburDi antara koleksi mobil mewah eyang subur adalah Mazda RX8 yang berharga Rp 800 jutaan. Ada juga mobil BMW yang dimiliki mantan guru spiritual Adi Bing Slamet tersebut.

Kecuali Mazda RX8, ada juga mobil-mobil sedan sport biasa lainnya. Mazda RX8 sering digunakan untuk acara-acara makan di luar bersama keluarga. Dan yang menjadi driver adalah anaknya. Demikian kata Ramdan, selaku pengacaranya sebagaimana dikutip dari detikHOT, Senin (23/12/2013).

"Eyang Subur memang kolektor, dia mempunyai mobil mewah dan jumlahnya pun cukup banyak. Tapi semuanya dari usahanya sendiri", sambung Ramdan.

Mazda RX8 hingga kini masih dipakai oleh eyang Subur. Sedangkan mobil mewah lainnya, Subur sudah memberikannya kepada orang lain.

Tags: Aneka Mobil
You have recently read an article that categorized Aneka Mobil and entitled Inilah Mobil Mewah Koleksi Eyang Subur.

I really hope that you are pleased click the like button, tweet, g+, to distribute this article to others friends. By sharing this article through the click of a button like, tweet and g+, then you have to share something that is important to many people.

By: Buletin MotoGP dan Otomotif

There are currently no comments for "Inilah Mobil Mewah Koleksi Eyang Subur"

Post a Comment

Total Pageviews

motogp_2014_calendar